--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Menjelajah Keseruan nonton di XXI Beachwalk Kuta Bali

Bagi Anda pengunjung pulau Bali yang memiliki hobi menonton film atau Baox office, jangan cemas. Bali yang sudah dikenal dunia sebagai sebuah pulau yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa pun juga menyediakan fasilitas bagi anda penikmat film.Bali memiliki sebuah pusat perbelanjaan yang tak pernah lengah dari kunjungan para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Pusat perbelanjaan ini bernama Beachwalk Bali di mana di sana terdapat bioskop XXI Beachwalk Bali.Dalam pusat perbelanjaan ini juga sangat beragam benda dan barang yang dapat dibeli oleh para pengunjung.

Lokasi XXI Beachwalk di Kuta Bali

Mall dan Bioskop Beachwalk ini beralamat di Jl. Pantai Kuta lantai 2 beachwalk Bali, Denpasar Bali. Lokasi ini tidak sulit untuk di jangkau, karena lokasinya yang cukup strategis dapat diakses dengan kendaraan, baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Daya Tarik

Selain dapat menikmati keindhan pantai kuta, Anda dapat berbelanja di Beachwalk Bali dan dapat menikmati sajian film – film box office indi,asional maupun film – film internasional di XXI Beachwalk Bali.

Bioskop ini berada di lantai 2 mall Beachwalk Bali. Bioskop XXI Beachwalk ini datang dengan studio – studio baru. Jumlah studio yang disediakan adalah 3 studio yang sangat nyaman. Selain ruangan dingin yang nyaman, bioskop ini mempunyai 402 kursi yang siap memanjakan mata para penikmat film.

Fasilitas

Bioskop yang terletak di Kuta ini juga memiliki berbagai fasilitas yang siap dinikmati oleh para pengunjungnya. Fasilitas – fasilitas tersebut antara lain bioskop ini dilengkapi dengan lobby dan kafe yang didesain seperti taman.

Hal ini menjadi salah satu keunikan yang patut untuk dicoba. Kafe tersebut menyajikan berbagai sajian makanan dan minuman dengan beragam pilihan yang pastinya lezat dan nikmat. Bagi pengunjung yang memiliki kegemaran berkuliner ria pasti tidak akan kecewa karena Anda dapat berkuliner setelah menikmati film box office yang disuguhkan oleh bioskop XXI Beachwalk Bali.

Tarif Tiket

Selain semua itu, harga tiket masuk ke dalam bioskop ini juga sangat terjangkau. Harga tiket masuk 2D untuk hari Senin sampai Kamis adalah Rp. 40.000,00, harga tiket masuk pada hari Jumat adalah Rp. 45.000,00 sedangkan untuk weekend yakni hari Sabtu dan Minggu harga tiket masuknya adalah Rp. 50.000,00.

Untuk premiere, harga tiket pada Senin sampai Kamis adalah Rp. 50.000,00. Hari Jumat adalah Rp. 75.000,00. Dan pada hari libur yaitu Sabtu dan Minggu adalah Rp.100.000,00. Tarif tersebut dapat berubah setiap waktu.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: